My Smart baby boy..

IMG_6572

Heiii… Let me introduce my smart baby boy ‘Maulana Raffa Rayyanhadi’. He was born on November 13, 2011. He is 14th months old now. Dari lahir sampai sekarang, jaraanggg banget ada yang bilang Raffa mirip bundanya. Rata-rata mirip Ayahnya. Tapi itu klo dilihat secara fisik sih.. Klo di lihat secara sifat,, persisss bundanya banget, padahal sifat bundanya ga ada yang baik untuk di contoh,, hehehe… (poor.. my baby boy).

Raffa ini anaknya pintar sekali, klo mau melakukan sesuatu dia kaya berpikir dahulu and kadang bikin kita tercengang karena ga semestinya anak umur 14 bulan udah bisa berbuat seperti itu.. Tapi alhamdulillah untuk semua ini. Dan, ntah memang anaknya yang aktif sekali atau memang anak-anak seusia dia lagi aktif-aktifnya. kadang agak kewalahan juga sih jagainnya,, bener-bener ga bisa diem duduk walaupun cuma 5 menit. Apalagi semenjak bisa jalan, ga bisa diem, maunya jalan-jalan and lari-larian walau cuma di dalem rumah. Pokoknya pintu rumah atau pagar ga boleh kebuka, klo kebuka dengan langkah seribu pasti dia cepet-cepet keluar rumah, hihihi…

Salah satu hal yang lucu banget itu, klo weekend Raffa ga boleh ngeliat Bundanya rapih sedikit, asal bundanya rapih pake jilbab sama sedikit dandan, pasti langsung nangis minta gendong ga mau lepas, soalnya tau pasti bundanya mau pergi, secara kebiasaan klo di rumah cuma dasteran tanpa make up sama sekali (cakepan si mba di rumah malah), hehehe. Anehnya Raffa seperti itu klo weekend doang, tapi klo weekdays, bundanya mau serapih and seheboh apapun make upnya, dia ga akan nangis minta di gendong. Tau kali ya klo bundanya mau kerja buat nabung biaya sekolahnya, hehehe.. Duh, ngomongin biaya sekolah tiba-tiba migrain..

I Love being a mother… of My Smart Baby Boy ofcourse..

Raffa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s