Maulana Raffa Rayyanhadi

Happy Friday..

Hari ini mau ngeblog tentang Raffa dari baru lahir sampai usia setahun. Biar nanti klo Raffa sudah besar, Raffa bisa lihat sendiri perkembangannya dari bulan ke bulan..

Just Born

Just Born

Itu foto Raffa beberapa saat setelah lahir. Lahir dengan BB 3.48 Kg and TB 48 Cm. Kalo di lihat hidungnya di masukin selang. Soalnya pas lahir Raffa keracunan air ketuban Bundanya yang udah keruh dan busuk. Makanya waktu Raffa baru di lahirkan, ga ada tuh yang namanya IMD, Raffanya langsung di bawa Pak Dokter sama Mba Suster untuk di observasi. Bundanya cuma di kasih cium dia sebentar aja.

Raffa 1 Month Old

Raffa 1 Month Old

Ini Raffa usia satu Bulan. Lucu, gemesin and ndutttt banget. Raffa ini anak ASI jadi berat badannya naik cepet. Kalo kata orang-orang, waktu lahir Raffa mirip banget sama Alm. Eyang Bapaknya.

Raffa 2 Months Old

Raffa 2 Months Old

Hihihi.. usia dua bulan juga semakin ndutttt.. Mimik ASI nya semakin banyak

Three Months Old

Jreng jrenggg… Bakat fotonya nurunin Bundanya banget. Baru 3 bulan udah pinter gaya dengan mulut agak sedikit di monyongin and di miringin,, hahaha.. GEMES!!!

Four Months OldNah ini Raffa usia empat bulan.. Udah pinter miring-miring, nendang-nendang, jadi berat badannya agak berkurang, tapi tetep masih chubby sih.

5 Months OldNah ini penampakan Raffa usia 5 bulan. Ga jauh beda sama pas usia 4 bulan.

Raffa usia enam bulan. Semakin pinta semakin aktif.

Raffa usia enam bulan. Semakin pinta semakin aktif.

 

Raffa usia 7 bulan. Semakin aktif semakin kurus. Karena lagi belajar Mpasi juga.

Raffa usia 7 bulan. Semakin aktif semakin kurus. Karena lagi belajar Mpasi juga.

Raffa eight months old

Raffa eight months old

 

Raffa nine moths old

Raffa nine moths old

Hasil keisengan ayahnya yang pusing karena Raffa ga bisa diem pas di ajak ke supermarket. hihihi… tapi tetep dong ekspresinya juara banget. Ini anak Bunda sejati.

Raffa 10 months old

Raffa 10 months old

Raffa 11 months Old

Raffa 11 months Old

Raffa One Years Old

Raffa One Years Old

Horrayyy… Tepat di usianya yang ke 12 bulan alias 1 tahun, Raffa sudah bisa berjalan. Proses belajarnya pun cepat. Hanya dalam waktu beberapa hari langsung lancar ga pake jatoh..

Yes.. He is My Son. My Smart Baby Boy..

Dear Son, maybe i’m not a good mother but trust me I always do the best for you.. Love you Raffa..

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s